Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman

Senin,  28 Agustus 2017. Bertempat di Ruang Rapat lantai II Kantor Walikota Pariaman, Pengadilan Tinggi padang melaksanakan Acara Sidang Luar Biasa pengambilan sumpah dan pelantikan serta serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman dari Pejabat lama Admiral, S.H.,M.H. kepada Pejabat baru Yoserizal, S.H.,M.H.

Sidang di mulai dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Yusni Rizal, S.H. yang kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia atas nama Yoserizal, S.H.,M.H. yang dibacakan oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang Catur Sulasdiarso, S.Sos., M.Si (HUN).

Acara selanjutnya adalah pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang, yang bertindak sebagai saksi adalah    Leliwaty, S.H.,M.H. dan H.Taswir, S.H.,M.H., kemudian penandatanganan Berita Acara Sumpah dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman dan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Padang menginstruksikan agar Ketua Pengadilan Negeri yang baru dilantik dapat mewujudkan visi dan misi Mahkamah Agung RI yaitu Mewujudkan Badan Peradilan yang Agung.