Informasi Perkara dan Persidangan

e-Court

e-Court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.

Dalam hal pendaftaran perkara Online, saat ini dikhususkan untuk Advokat. Pengadilan Negeri Pariaman saat ini telah mendukung dan telah siap melaksanakan sistem ini.

Kunjungi e-Court

Informasi tentang Tilang

Pelanggar tidak perlu lagi mengikuti sidang Tilang di Pengadilan Negeri Pariaman. Perkara Lalu Lintas (Tilang) diputus hari Jum'at setiap minggunya.

Cek Denda Tilang

Informasi bagi Pelanggar...

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

sipp ico2Sistem Aplikasi Penelusuran Perkara atau SIPP adalah aplikasi penyedia informasi kepada masyarakat umum atau para pihak mengenai perkara. Pengguna dapat menggunakan aplikasi SIPP sebagai media informasi, media penelitian dan media penelusuran perkara. Informasi yang ada didalam SIPP telah disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Buka SIPP

Direktori Putusan

icondputusanLihat atau unduh putusan, Direktori Putusan dikelola oleh Kepaniteraan Mahkamah Agung Republik Indonesia, merupakan salah satu bentuk pelaksananaan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 144/KMA/SK/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan, dengan tujuan memastikan adanya informasi yang lengkap bagi masyarakat secara cepat dan murah

Kunjungi

Statistik Perkara

Menampilkan informasi tentang jumlah sisa perkara bulan lalu, jumlah perkara masuk, jumlah perkara putus dan sisa perkara pada bulan yang dipilih

Lihat Statistik

Delegasi Bantuan Panggilan / Pemberitahuan

Informasi Delegasi bantuan panggilan / Pemberitahuan

Lihat Delegasi

Jika terdapat kendala terkait pelaksanaan Delegasi Bantuan Panggilan / Pemberitahuan silahkan mengirimkan email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.