Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pariaman

Ditayangkan: Jumat, 09 Maret 2018

Kamis, 8 Maret 2018, bertempat di Ruang Sidang Cakra, Pengadilan Negeri Pariaman melaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bpk. Irwan Munir, S.H., M.H sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Kelas IB

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan SK Ketua Mahkamah Agung RI, pelantikan dan pengambilan sumpah, pembacaan Pakta Integritas dan sambutan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan perkenalan dengan Bapak Irwan Munir sekeluarga, doa dan pemberian ucapan selamat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Yoserizal, S.H., M.H., bertindak sebagai saksi Dra. Hj. Busmaniar Hakim Madya Utama Pengadilan Agama Pariaman Kelas IB dan Drs. H. Azmir Zein Hakim Madya Utama Pengadilan Agama Pariaman Kelas IB dan dihadiri oleh para undangan serta hakim dan pegawai dari Pengadilan Negeri Padang.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Pariaman merasa bahagia dan bersyukur karena telah mempunyai wakil, terlebih lagi wakilnya adalah mantan ketua dari pengadilan yang telah memperoleh akreditasi A, sehingga diharapkan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.