DAFTAR INFORMASI PUBLIK
PERIODE: JANUARI -DESEMBER 2017
No. Nama Informasi Unit Kerja yang Menyediakan Informasi Penanggungjawab Informasi Waktu dan Tempat Pembuatan Bentuk Informasi Jangka Waktu Penyimpanan / Resistensi Tautan
1 Sejarah Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
2 Visi dan Misi Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
3 Tugas Pokok dan Fungsi Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
4 Alamat, Telepon, Faksimili, E-Mail, Website Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
5 Struktur Organisasi Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
6 Wilayah Yuridiksi Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
7 Fasilitas Pengadilan Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
8 Daftar Aset dan Inventaris Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
9 Informasi PengUmum dan Keuanganan Pengadaan Barang dan Jasa Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
10 Berita Kegiatan Pengadilan Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
11 Galeri Foto Kegiatan Pengadilan Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
12 PengUmum dan Keuanganan Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
13 Daftar Nama Pejabat Struktural, Hakim dan Pegawai Sub Bagian Kepegawaian Kasub Kepegawaian   Softcopy dan Hardcopy    
14 Profil Singkat Pejabat Struktural, Hakim dan Pegawai Sub Bagian Kepegawaian Kasub Kepegawaian   Softcopy dan Hardcopy    
15 Data Statistik Hakim dan Pegawai Sub Bagian Kepegawaian Kasub Kepegawaian   Softcopy dan Hardcopy    
16 Informasi SK yang Dikeluarkan Ketua Pn Pariaman Sub Bagian Kepegawaian Kasub Kepegawaian   Softcopy dan Hardcopy    
17 Rencana Realisasi Anggaran Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
18 Laporan Realisasi Anggaran Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
19 Laporan PNBP Sub Bagian Umum dan Keuangan Kasub Umum dan Keuangan   Softcopy dan Hardcopy    
20 Agenda Sidang Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Softcopy dan Hardcopy    
21 Prosedur Beracara Perkara Pidana Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Softcopy dan Hardcopy    
22 Prosedur Mengajukan Upaya Hukum Perkara Pidana Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Softcopy dan Hardcopy    
23 Tahapan Perkara Pidana dalam Proses Penangan Perkara yang diaplikasikan dalam Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Softcopy    
24 Informasi dalam Buku Register Perkara Pidana Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Hardcopy    
25 Informasi Hakim Wasmat Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Softcopy dan Hardcopy    
26 Data Statistik Perkara Pidana Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Softcopy dan Hardcopy    
27 Data Klasifikasi Perkara Pidana Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Softcopy dan Hardcopy    
28 Data Keuangan Perkara Pidana Singkat Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Softcopy dan Hardcopy    
29 Data Perkara Pidana yang Dimohonkan Upaya Banding Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Softcopy dan Hardcopy    
30 Putusan Perkara Pidana Kepaniteraan Pidana Panmud Pidana   Softcopy dan Hardcopy    
31 Agenda Sidang Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
32 Prosedur Beracara Perkara Perdata Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
33 Prosedur Mengajukan Upaya Hukum Perkara Perdata Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
34 Panjar Biaya Perkara Perdata Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
35 Biaya Panggilan dan Pemberitahuan Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
36 Penggunaan Biaya Perkara Perdata Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
37 Tahapan Perkara Pidana dalam Proses Penangan Perkara yang diaplikasikan dalam Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy    
38 Informasi dalam Buku Register Perkara Perdata Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
39 Prosedur Mediasi Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
40 Daftar Mediator Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
41 Data Statistik Perkara Perdata Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
42 Data Klasifikasi Perkara Perdata Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
43 Data Keuangan Perkara Perdata Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
44 Data Perkara Perdata yang Dimohonkan Upaya Banding Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
45 Putusan dan Penetapan Perkara Perdata Kepaniteraan Perdata Panmud Perdata   Softcopy dan Hardcopy    
46 Hak-Hak yang Berhubungan dengan Antara Lain Hak Mendapat Bantuan Hukum, Hak Atas Biaya Perkara Cuma- Cuma, serta Hak-Hak Pokok Dalam Proses Persidangan Mendapat Bantuan Hukum, Hak Atas Biaya Perkara Cuma- Cuma, serta Hak-Hak Pokok Dalam Proses Persidangan Kepaniteraan Hukum Panmud Hukum   Softcopy dan Hardcopy    
47 Tata Cara Pengaduan Dugaan Pelanggaran yang Dilakukan Hakim dan Pegawai serta Pelayanan Pengadilan Kepaniteraan Hukum Panmud Hukum   Softcopy dan Hardcopy    
48 Hak-Hak Pelapor Pengaduan Dugaan Pelanggaran Hakim dan Pegawai serta Pelayanan Pengadilan Kepaniteraan Hukum Panmud Hukum   Softcopy dan Hardcopy    
49 Penunjukan Kantor Advokat & Konsultan Hukum Tentang Penyediaan Pemberi Bantuan Hukum Pada Pos Bantuan Hukum Oleh Pengadilan Negeri Pariaman Kepaniteraan Hukum Panmud Hukum   Softcopy dan Hardcopy    
50 Laporan Tahunan Kepaniteraan Hukum Panmud Hukum   Softcopy dan Hardcopy    
51 DIPA (Daftar Isian Penggunaan Anggaran) Kepaniteraan, Kesekretariatan Wakil Sekretaris   Softcopy dan Hardcopy    
52 Program Kerja dan Kegiatan Kepaniteraan, Kesekretariatan Wakil Sekretaris   Softcopy dan Hardcopy    
53 LAKIP Kepaniteraan, Kesekretariatan Wakil Sekretaris   Softcopy dan Hardcopy    
54 SOP ( Standard Operating Procedure) Kepaniteraan, Kesekretariatan Wakil Sekretaris   Softcopy dan Hardcopy    
55 Maklumat Pelayanan Pengadilan Pelayanan Informasi Petugas Informasi   Softcopy dan Hardcopy    
56 Tata Cara Memperoleh Pelayanan Informasi, Tata Cara Mengajukan Keberatan Terhadap Pelayanan Informasi Serta Nama dan Nomor Kontak Pihak-Pihak yang Bertanggungjawab Atas Pelayanan Informasi dan Penanganan Keberatan Terhadap Pelayanan Informasi  Pelayanan Informasi Petugas Informasi   Softcopy dan Hardcopy    
57 Hak-Hak Pemohon Informasi Dalam Pelayanan Informasi Pelayanan Informasi Petugas Informasi   Softcopy dan Hardcopy    
58 Biaya untuk Memperoleh Salinan Informasi Pelayanan Informasi Petugas Informasi   Softcopy dan Hardcopy    
59 Laporan Pelayanan Informasi Pelayanan Informasi Petugas Informasi   Softcopy dan Hardcopy    
60 Daftar Informasi Publik Pelayanan Informasi Petugas Informasi   Softcopy dan Hardcopy