Hasil Survei

Laporan Survei Persepsi Korupsi Semester I Tahun 2020

Laporan Survei Persepsi Korupsi Semester I Tahun 2020

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2020

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2020

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2019

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2019

Hasil Survei Persepsi Korupsi Semester II Tahun 2019

Hasil Survei Persepsi Korupsi Semester II Tahun 2019

Survei Indeks Persepsi Korupsi Tahun 2019

Survey Indeks Persepsi Korupsi Tahun 2019

Survey Kepuasan Masyarakat 2 Januari 2019

Survey Kepuasan Masyarakat 2 Januari 2019

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

TypographyDalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Negeri Pariaman terus berupaya untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Disamping itu, masyarakat dapat mengajuan permohonan informasi melalui prosedur pelayanan informasi

Selengkapnya

Bagaimana cara melapor atau mengadu?

Pelayanan publik yang tidak memuaskan yang dapat merugikan pihak-pihak yang berkepentingan serta masyarakat secara umum, atau untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya

Selengkapnya

Bagi Masyarakat Tidak Mampu

Layanan Hukum Pemberian layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Posbakum Pengadilan di lingkungan Peradilan Urnum

Selengkapnya