Rapat Rutin Bulanan, Tinjauan Manajemen Dan Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Pariaman Bulan Mei 2021

Ditayangkan: Senin, 14 Jun 2021

rapat 09062021 01

Rabu - 9 Juni 2021, telah dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan, Tinjauan Manajemen, Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas bulan Mei tahun 2021, bertempat di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pariaman.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Bapak Supriyatna Rahmat, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Bapak Dony Dortmund, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, para staf serta tenaga PPNPN.

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Negeri Pariaman memerintahkan untuk bekerja dengan baik dan penuh integritas  dengan menghindarkan diri dari perbuatan tercela, agar tidak merendahkan harkat, martabat dan wibawa Pengadilan Negeri Pariaman khususnya dan Mahkamah Agung umumnya.

Selain itu beliau juga mengharapkan agar segenap pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Pariaman senantiasa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh serta dalam melakukan segara aktifitas pekerjaan tetap mengikuti protokol kesehatan, di tengah kondisi pandemi saat ini.

rapat 09062021 02

Acara dilanjutkan dengan laporan pengawasan oleh Hakim Pengawas Bidang  Perdata, Pidana, Hukum, PTSP, Umum dan Keuangan, Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan,  Kepegawaian dan Organisasi dan Tatalaksana, serta jawaban dan tanggapan dari masing - masing  Panitera Muda dan Kepala  Sub Bagian.

Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan pemaparan dan penyampaian kemajuan masing-masing Area Zona Integritas oleh Koordinator Area. Hal-hal yang sudah dilakukan agar ditingkatkan lagi, sedangkan rencana kerja Area yang belum dilaksanakan agar segera dilaksanakan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

TypographyDalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Negeri Pariaman terus berupaya untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Disamping itu, masyarakat dapat mengajuan permohonan informasi melalui prosedur pelayanan informasi

Selengkapnya

Bagaimana cara melapor atau mengadu?

Pelayanan publik yang tidak memuaskan yang dapat merugikan pihak-pihak yang berkepentingan serta masyarakat secara umum, atau untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya

Selengkapnya

Bagi Masyarakat Tidak Mampu

Layanan Hukum Pemberian layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Posbakum Pengadilan di lingkungan Peradilan Urnum

Selengkapnya

Protokol Persidangan dan Kemanan

guard-protokol Pedoman yang mengatur perilaku dan tindakan orang dan keadaan bebas dari bahaya yang memberikan perlindungan kepada Hakim, Aparatur Pengadilan dan masyarakat yang hadir di Pengadilan

Selengkapnya