Panitera Pengganti

Risnawati, SH.

NIP. 19631231 198503 2 036

PENATA (III/c)

Selengkapnya...

Dasmawati

NIP.19611008 198402 2 001

Penata (III/c)

Selengkapnya...

Rio Guswandi, SH., M.H.

NIP.19860124 200604 1 003

Penata Muda Tk.I (III/b)

detil..

Syamsir

NIP.19631230 198903 1 006

Penata Muda TK.I (III/b)

Selengkapnya...

Arisqi Gusmalayanti, SH.

Nip.19830811 200805 2 001

Penata  (III/c)

Selengkapnya...

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

TypographyDalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Negeri Pariaman terus berupaya untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Disamping itu, masyarakat dapat mengajuan permohonan informasi melalui prosedur pelayanan informasi

Selengkapnya

Bagaimana cara melapor atau mengadu?

Pelayanan publik yang tidak memuaskan yang dapat merugikan pihak-pihak yang berkepentingan serta masyarakat secara umum, atau untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya

Selengkapnya

Bagi Masyarakat Tidak Mampu

Layanan Hukum Pemberian layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Posbakum Pengadilan di lingkungan Peradilan Urnum

Selengkapnya