Fungsional Kesekretariatan

Mahmudan, S.H.

Pengelola Sistem dan Jaringan

NIP. 19770908 200604 1 002

Penata Muda (III/a)

Selengkapnya...

Ameliza, A.Md

Bendahara Pengeluaran

NIP. 19880529 201101 2 019

PENGATUR (III/a)

detil..

Syafriko Hamid, S.E

Analis Sumber Daya Manusia Aparatur

NIP.198810292019031005

Penata Muda (III/a)

Selengkapnya...

Wenny Yulfa Yonas, S.H.

Analis Perkara Peradilan

NIP. 199607042019032012

Penata Muda (III/a)

Selengkapnya...

Mustika Fadila, A.Md

Pengelola Sistem dan Jaringan

NIP.199311082019032011

Pengatur (II/c)

Selengkapnya...

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

TypographyDalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Negeri Pariaman terus berupaya untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Disamping itu, masyarakat dapat mengajuan permohonan informasi melalui prosedur pelayanan informasi

Selengkapnya

Bagaimana cara melapor atau mengadu?

Pelayanan publik yang tidak memuaskan yang dapat merugikan pihak-pihak yang berkepentingan serta masyarakat secara umum, atau untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya

Selengkapnya

Bagi Masyarakat Tidak Mampu

Layanan Hukum Pemberian layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Posbakum Pengadilan di lingkungan Peradilan Urnum

Selengkapnya

Protokol Persidangan dan Kemanan

guard-protokol Pedoman yang mengatur perilaku dan tindakan orang dan keadaan bebas dari bahaya yang memberikan perlindungan kepada Hakim, Aparatur Pengadilan dan masyarakat yang hadir di Pengadilan

Selengkapnya