Informasi Perkara dan Persidangan

e-Court

e-Court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.

 

  

Informasi tentang Tilang

Pelanggar tidak perlu lagi mengikuti sidang Tilang di Pengadilan Negeri Pariaman. Perkara Lalu Lintas (Tilang) diputus hari Jum'at setiap minggunya.

Cek Denda Tilang

Informasi bagi Pelanggar...

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

sipp ico2Sistem Aplikasi Penelusuran Perkara atau SIPP adalah aplikasi penyedia informasi kepada masyarakat umum atau para pihak mengenai perkara. Pengguna dapat menggunakan aplikasi SIPP sebagai media informasi, media penelitian dan media penelusuran perkara. Informasi yang ada didalam SIPP telah disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Buka SIPP

Direktori Putusan

icondputusanLihat atau unduh putusan, Direktori Putusan dikelola oleh Kepaniteraan Mahkamah Agung Republik Indonesia, merupakan salah satu bentuk pelaksananaan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 144/KMA/SK/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan, dengan tujuan memastikan adanya informasi yang lengkap bagi masyarakat secara cepat dan murah

Kunjungi

Statistik Perkara

Menampilkan informasi tentang jumlah sisa perkara bulan lalu, jumlah perkara masuk, jumlah perkara putus dan sisa perkara pada bulan yang dipilih

Lihat Statistik

Delegasi Bantuan Panggilan / Pemberitahuan

Permohonan bantuan Pemanggilan / Pemberitahuan ke Pengadilan Negeri Pariaman diajukan melalui aplikasi SIPP masing-masing pengadilan negeri pengaju

Lihat Delegasi

Jika terdapat kendala terkait pelaksanaan Delegasi Bantuan Panggilan / Pemberitahuan silahkan menghubungi Koordinator Delegasi ke No. Hp 081266864004 atau mengirimkan email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

TypographyDalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Negeri Pariaman terus berupaya untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Disamping itu, masyarakat dapat mengajuan permohonan informasi melalui prosedur pelayanan informasi

Selengkapnya

Bagaimana cara melapor atau mengadu?

Pelayanan publik yang tidak memuaskan yang dapat merugikan pihak-pihak yang berkepentingan serta masyarakat secara umum, atau untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya

Selengkapnya

Bagi Masyarakat Tidak Mampu

Layanan Hukum Pemberian layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Posbakum Pengadilan di lingkungan Peradilan Urnum

Selengkapnya