Laporan PPID

Laporan PPID (Layanan PPID)

Dibuat: Senin, 10 April 2023 Ditayangkan: Senin, 10 April 2023
Ditulis oleh Corry Magdalena

 Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2023

 

Selengkapnya...

Register Permohonan (Layanan PPID)

Dibuat: Jumat, 06 September 2024 Ditayangkan: Jumat, 06 September 2024
Ditulis oleh Corry Magdalena

N I H I L

Uji Konsekuensi Informasi Dikecualikan (Layanan PPID)

Dibuat: Jumat, 06 September 2024 Ditayangkan: Jumat, 06 September 2024
Ditulis oleh Corry Magdalena

UJI KONSEKUENSI INFORMASI DIKECUALIKAN

Dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik mencakup pengklasifikasian informasi dimana yaitu terdiri dari informasi yang harus disediakan dan diumumkan secara berkala, informasi publik yang wajib diumumkan secara sertamerta, informasi publik yang wajib tersedia setiap saat dan informasi publik yang dikecualikan.

Selengkapnya...

Prosedur Sengketa Informasi (Layanan PPID)

Dibuat: Jumat, 06 September 2024 Ditayangkan: Jumat, 06 September 2024
Ditulis oleh Corry Magdalena

 

Sumber: Komisi Informasi DIY

Formulir (Layanan PPID)

Dibuat: Senin, 10 April 2023 Ditayangkan: Senin, 10 April 2023
Ditulis oleh Corry Magdalena

Selengkapnya...

Pengajuan Keberatan (Layanan PPID)

Dibuat: Jumat, 06 September 2024 Ditayangkan: Jumat, 06 September 2024
Ditulis oleh Corry Magdalena

TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN

I.

Syarat dan Prosedur Pengajuan Keberatan

 

1.   Pengajuan keberatan dapat dilakukan oleh Pemohon Informasi dalam jangka waktu 30 hari kerja setelah ditemukannya alasan keberatan.

2.   Pemohon berhak mengajukan keberatan dalam hal ditemukannya alasan sebagai berikut :

·         Adanya penolakan atas permohonan informasi

·         Tidak disediakannya informasi yang wajib diumumkan secara berkala

·         Tidak ditanggapinya permohonan informasi

·         Permohonan ditanggapi tidak sebagaimana yang diminta

·         Tidak dipenuhinya permohonan informasi

·         Pengenaan biaya yang tidak wajar;dan /atau

·         Penyampaian informasi melebihi waktu yang diatur dalam pedoman ini;

Selengkapnya...

Artikel

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

      

whatsapp-bot