Area VI
Area VI: Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
1. |
Standar Pelayanan (3) |
||
|
a. |
Terdapat kebijakan standar pelayanan |
|
|
b. |
Standar pelayanan telah dimaklumatkan |
|
|
c. |
Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan |
|
|
d. |
Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP |
|
2. |
Budaya Pelayanan Prima (3) |
||
|
a. |
Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima |
|
|
b. |
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
|
|
c. |
Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
|
|
d. |
Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi |
|
|
e. |
Terdapat inovasi pelayanan |
|
3. |
Penilaian kepuasan terhadap pelayanan (4) |
||
|
a. |
Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
|
|
b. |
Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
|
|
c. |
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat |