Area II
Area II : Penataan Tatalaksana
1. |
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama (1,5) |
||
|
a. |
Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi |
|
|
b. |
Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan |
|
|
c. |
Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi |
|
2. |
E-Office (2) |
||
|
a. |
Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? |
|
|
b. |
Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? |
|
|
c. |
Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? |
|
|
d. |
Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? |
|
3. |
Keterbukaan Informasi Publik (1,5) |
||
|
a. |
Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan |
|
|
b. |
Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik |