Berita Terkini

Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Padang

Senin, 17 Februari 2020. Tim Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Padang melakukan Pembinaan dan Pengawasan ke Pengadilan Negeri Pariaman, sekaligus sebagai Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu dan Penilaian Reformasi Birokrasi serta Pembangungan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi-Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. 

Tim yang terdiri dari Bapak H. Taswir, S.H., M.H. selaku Ketua Tim, anggota terdiri dari  Ibu Petriyanti, S.H, M.H., Ibu Leliwaty, S.H, M.H.,  Ibu Hj. Mahtum Saadiah, S.H, M.H., Bapak T. Yudianto SN, S.I.P., M.M, Bapak Budiman, S.H., Yuswil, S.H. serta Arief Adrian, S.H tiba tepat pukul 09.00 WIB.

Pada sesi pertemuan pembuka, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung serta pembacaan doa yang dipimpin oleh Oki Rusman. Sambutan oleh Ketua Tim dan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Bapak A. Bondan, S.H., M.H.

Selanjutnya Tim langsung menuju masing-masing bagian untuk melakukan pemeriksaan.

 

  

Pada sesi pertemuan penutup, Ketua Tim menyampaian beberapa poin penting tentang temuan-temuan. Serah terima hasil temuan oleh Ketua Tim kepada Ketua Pengadilan Negeri Pariaman.

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Kelas IB

Pada Hari Selasa, Tanggal 12 November 2019, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Padang telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Kelas IB dan Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto Kelas II.

Selengkapnya...

HUT Mahakamah Agung RI ke 74

Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 74 - PERADILAN MODERN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MELAYANI

Selengkapnya...

HUT RI ke 74

SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Negeri Pariaman Kelas I B

Pada hari Kamis, tanggal 28 Februari 2019, Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Sapta Diharja, SH. M.Hum, melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selengkapnya...

Peluncuran e-Court di Pengadilan Negeri Pariaman

Rabu 5 Desember 2018, secara resmi telah diluncurkan sistem e-court di Pengadilan Negeri Pariaman. Sistem e-court merupakan sebuah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.

Selengkapnya...

Terbaru