Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Padang

Senin, 17 Februari 2020. Tim Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Padang melakukan Pembinaan dan Pengawasan ke Pengadilan Negeri Pariaman, sekaligus sebagai Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu dan Penilaian Reformasi Birokrasi serta Pembangungan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi-Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. 

Tim yang terdiri dari Bapak H. Taswir, S.H., M.H. selaku Ketua Tim, anggota terdiri dari  Ibu Petriyanti, S.H, M.H., Ibu Leliwaty, S.H, M.H.,  Ibu Hj. Mahtum Saadiah, S.H, M.H., Bapak T. Yudianto SN, S.I.P., M.M, Bapak Budiman, S.H., Yuswil, S.H. serta Arief Adrian, S.H tiba tepat pukul 09.00 WIB.

Pada sesi pertemuan pembuka, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung serta pembacaan doa yang dipimpin oleh Oki Rusman. Sambutan oleh Ketua Tim dan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Bapak A. Bondan, S.H., M.H.

Selanjutnya Tim langsung menuju masing-masing bagian untuk melakukan pemeriksaan.

 

  

Pada sesi pertemuan penutup, Ketua Tim menyampaian beberapa poin penting tentang temuan-temuan. Serah terima hasil temuan oleh Ketua Tim kepada Ketua Pengadilan Negeri Pariaman.

Terbaru